Ayam Tobat

Senin, 01 Januari 2018

Bisnisku

Kami ingin membuat suatu inovasi yang terbaru dalam mengembangkan bisnis dari Ayam Penyet, Bisnis kami ini memerlukan dukungan dari teman teman atau semua elemen masyarakat agar dapat berkembang dan tumbuh menjadi besar dan juga mampu untuk  bersaing di pasar bisnis. Ayam tobat  mempunyai perbedaan dari ayam penyet lainnya dan juga mempunyai rasa yang sangat enak yang mampu meningkatkan nafsu makan para konsumennya. 
Strategi marketing menjadi sebuah kunci dari keberhasilan dalam menciptakan produk yang sesuai dalam tujuan. Dimulai dari awal dimana kita bisa memasarkan kepada teman teman agar dapat di terima dan juga menjadi yang terbaik dalam soal rasa dan juga kualitasnya, dan juga memberikan harga yang tepat dan terjangkau. Strategi ini mungkin sudah biasa didalam bisnis kuliner apalagi zaman sekarang sudah banyak restoran fastfood yang menjual produk ayamgoreng sebagai menu utamanya, tapi kami akan berusaha agar Ayam Tobat dapat bersaing dan juga dapatdi terima oleh teman teman semua. Keunggulan dari ayam tobat menjadi kekuatan dalam bersaing, dimulai dari soal rasa dan juga harga yang cukup terjangkau, dan juga bagaimana mindset kepada para konsumen  bahwa Ayam tobat ini perlu untuk di beli. Karena target penjualan kami adalah teman teman pelajar dan juga mahasiswa yang bisa memicu untuk menaikkan popularitas dari ayam tobat itu sendiri, kami akan meberikan potongan harga khusus kepada teman teman yang sedang makan di store kami dan mengupload ke sosial media teman teman sendiri agar ayam tobat di kenal oleh banyak orang. 
Usaha Ayam tobat ini merupakan suatu perkembangan dari ayam penyet yang mempunyai tingkat kepedasan masing masing dan juga dengan menambahkan saus keju untuk menambahkan selera makan teman teman semua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Penjualan

Langkah awal dari bisnis kami yaitu mempunyai pelanggan tetap agar bisnis kami tetap berjalan dan mampu bersaing dengan restoran yang lain, ...